Selasa, 02 Januari 2018

TELAAH ASTROLOGI: PERGOLAKAN DI IRAN

TELAAH ASTROLOGI: PERGOLAKAN DI IRAN.
.
Ivan Taniputera.
2 Januari 2018.
.
Dewasa ini, Iran sedang dilanda pergolakan. Oleh karenanya, saya akan mencoba menelaahnya secara astrologis. Saya membuat bagan horary astrology sebagai berikut.
.


.
Nampak bahwa Matahari yang melambangkan pemerintah mengalami dua aspek buruk. Matahari mengalami Square dengan Uranus dan Opposition dengan Bulan. Uranus merupakan planet yang mewakili goncangan atau pergolakan. Bulan melambangkan emosi masyarakat. Oleh karenanya, dengan menilik bagan di atas, kita boleh menyimpulkan bahwa pemerintah Iran sedang berada di ujung tanduk. Kedudukannya akan sangat sulit dipertahankan. Meskipun demikian, nampak bahwa Matahari mengalami conjunction atau penyatuan dengan Venus. Venus sendiri melambangkan ekonomi atau keuangan. Jadi, pemerintah Iran masih dapat menyelamatkan dirinya apabila sanggup melakukan perombakan ekonomi. Dengan catatan bahwa hal itu belum terlambat, karena situasinya sudah sangat sulit. Apalagi Matahari berada 7 derajat dari Pluto. Pluto melambangkan kegelapan atau kematian. Jadi mungkin saja pemerintah lama harus berganti. Namun bisa juga diartikan bahwa berbagai kebijakan dan aturan lama akan berakhir.
.
Semua yang dipaparkan di atas hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Terlepas dari semua itu, marilah kita berdoa agar rakyat Iran mendapatkan yang terbaik. Mereka adalah saudara-saudara kita dalam kemanusiaan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.