Senin, 08 Januari 2018

TERNYATA INILAH MAKNA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA TANGGAL 11 DESEMBER 2017

TERNYATA INILAH MAKNA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA TANGGAL 11 DESEMBER 2017.
.
Ivan Taniputera.
9 Januari 2018.
.
Saat membongkar-bongkar gambar dan postingan lama, saya tiba-tiba teringat pada gambar sebagai berikut. Gambar itu merupakan visi atau penglihatan saya pada tanggal 11 Desember 2017, yang saya muat dalam bentuk artikel. 
.



.
.
Pada artikel tersebut saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Mungkin sekali penglihatan tersebut hendak memperingatkan mengenai keadaan dunia dewasa ini, dimana pertikaian dan ketegangan akan meningkat. Dunia akan terbelah menjadi beberapa faksi yang bertentangan satu sama lain. Hal-hal membingungkan akan menyeruak ke permukaan, sehingga menambah parahnya pertentangan atau pertikaian itu.”
.
Ternyata pada akhir Desember 2017 meletus pergolakan di Iran. Sebelumnya, Presiden Donald Trump juga telah memicu kontroversi dengan mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Dunia benar-benar terbelah menjadi dua faksi yang saling bertentangan.Rupanya itulah makna gambar tersebut. Dengan demikian, visi yang ini telah diketahui makna beserta pemenuhan peristiwanya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . 


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.