Senin, 05 Maret 2018

MENAFSIRKAN MAKNA CIAMSIE 28 BINTANG

MENAFSIRKAN MAKNA CIAMSIE 28 BINTANG.
.
Ivan Taniputera.
5 Februari 2018.
.
Salah seorang teman mendapatkan ciamsie 28 bintang bernomor 17. Ciamsie jenis ini berjumlah 28 secara keseluruhan dan diberi nama seturut 28 rasi perbintangan China (宿Xiu). Berikut ini adalah gambarnya.
.

.
Ciamsie jenis ini biasanya bergambar dewa bintang terkait disertai gambar yang berhubungan dengan syair ciamsie.
.
Pada ciamsie itu tertulis kalimat sebagai berikut.
.
胃肚脈和調
Wèi dù mài hé diào
Perut dalam keadaan nyaman (kenyang).
.
安身睡壹宵
Ānshēn shuì yī xiāo
Tubuh terasa nyaman, sehingga tertidur nyenyak.
.
任他兵馬動
Rèn tā bīngmǎ dòng
Meskipun ada barisan tentara dan kuda.
.
我且亦無聊
Wǒ qiě yì wúliáo
Aku tidak mempedulikannya.
.
Pertanyaan adalah seputar rejeki dan jodoh.
.
Saya akan menafsirkan sebagai berikut.
.
  1. Apabila yang ditanyakan mengenai rejeki dan perjodohan, maka ciamsie ini mempunyai makna yang kurang baik. Mungkin sekali Anda berada pada zona nyaman Anda, sehingga akhirnya kurang dapat menangkap peluang rejeki dan perjodohan Anda. Ibaratnya, terdapat peluang di dekat Anda, namun bila Anda tertidur nyenyak apakah peluang itu dapat Anda raih?
  2. Rejeki dan perjodohan Anda belumlah tiba. Anda masih tidur dan berada dalam mimpi Anda. Oleh karenanya, waktu memperoleh kemajuan dalam rejeki dan perjodohan belum tiba. Harus menunggu Anda bangun terlebih dahulu.
  3. Ciamsie ini menyarankan agar Anda segera bangun dari tidur nyenyak Anda, sehingga dapat memperoleh kemajuan dalam rejeki beserta jodoh Anda.
.
Apabila kita menilik rasi bintangnya, maka itu adalah 胃 (Wèi). Wei sendiri melambangkan lumbung, tempat penyimpanan, atau sesuatu yang tersembunyi atau tersimpan dalam sesuatu. Oleh karenanya, rejeki atau jodoh masih belum jelas atau tersembunyi. Dengan demikian, belum memperlihatkan hasil yang jelas serta menggembirakan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . . . .
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.