Selasa, 10 April 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: JEMBATAN DI FLORIDA RUNTUH

TEPATNYA RAMALAN SAYA: JEMBATAN DI FLORIDA RUNTUH.
.
Ivan Taniputera.
29 Maret 2018.
.
Beberapa waktu lalu saya mendengar mengenai runtuhnya jembatan penyeberangan yang cukup ramai di Amerika Serikat. Berikut ini adalah link beritanya: https://www.theguardian.com/us-news/2018/mar/15/florida-international-university-fiu-bridge-collapse-latest. Peristiwa di negara bagian Florida yang menewaskan enam orang itu terjadi pada tanggal 15 Maret 2018.
.
Ternyata kurang lebih setahun sebelumnya pada artikel tertanggal 8 Juni 2017 berjudul ANALISA RAMALAN ASTROLOGI GERHANA MATAHARI 21 AGUSTUS 2017 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2017/06/analisa-ramalan-astrologi-gerhana.html), saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Pada tanggal 21 Agustus 2017 akan berlangsung gerhana matahari total yang melewati Amerika. Secara umum, ini mungkin merupakan pertanda yang kurang baik bagi Amerika Serikat......
.
Jikalau kita menelaah berdasarkan 28 Xiu atau rasi bintang China, maka gerhana matahari kali ini terjadi pada Rasi Bintang Xing (星, 27Leo-4Virgo). Rasi bintang Xing melambangkan jembatan dan tempat penyeberangan. Oleh karenanya, mungkin akan terjadi kehancuran suatu jembatan yang terkenal di dunia. “
.
Apa yang saya ramalkan itu terbukti kebenarannya. Kurang lebih delapan bulan setelah berlangsungnya gerhana matahari terbukti sebuah jembatan terkenal runtuh di Amerika Serikat. Apa yang saya ramalkan sungguh tepat adanya. Meskipun demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya; melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita semua berdoa agar dunia ini senantiasa damai dan dijauhkan dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.