Minggu, 13 Mei 2018

TEPATNYA RAMALAN MELALUI VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: AKSI TEROR DI SURABAYA

TEPATNYA RAMALAN MELALUI VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: AKSI TEROR DI SURABAYA.
.
Ivan Taniputera.
13 Mei 2018.
.
Hari ini atau tepatnya tanggal 13 Mei 2018 kita dikejutkan oleh aksi teror yang berlangsung di Surabaya. Berikut ini adalah link beritanya: http://www.bbc.com/indonesia/indonesia-44097913. Beberapa hari sebelumnya atau tanggal 9 Mei 2018 kita juga dikejutkan oleh aksi penyanderaan di Mako Brimob, Jakarta.
.
Ternyata pada tanggal 8 Mei 2018, saya mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut yang dituangkan dalam artikel berjudul "VISI HARI INI 07 MEI 2018" (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2018/05/visi-hari-ini-07-mei-2018.html).
.
.

.
Pada visi atau penglihatan yang saya tuangkan dalam gambar dan saya muat pada tanggal 8 Mei 2018 tersebut saya menyaksikan sosok mengerikan sedang mencengkeram bola dunia berdarah. Saya sertakan pula sajak berbunyi sebagai berikut:
.
“Ia akan menghasutmu agar saling membenci. 
Ia akan menghasutmu agar saling berkelahi 
Dan ia akan tertawa-tawa 
Menyaksikanmu saling memukul 
Ia akan menghasutmu agar saling menikam 
Darahmu dan darah lawanmu menggenangi bumi 
Dan ia akan menari-nari di atasnya 
Hanya tersisa tangisan 
Hanya tersisa ratapan 
Hanya tersisa penyesalan 
Sebelum terlambat mari sadari 
Hanya sadari 
Hanya sadari 
Sadar!”
.
Dengan demikian, gambar itu dengan jelas menggambarkan suatu peristiwa teror atau kengerian berdarah dan benar kurang lebih enam hari kemudian (13 Mei 2018) terjadilah peristiwa aksi teror mengerikan di Surabaya. Awalnya, saya tidak mengetahui makna visi tersebut, tetapi hari ini semuanya menjadi jelas.
.
Terlepas dari semua ini, marilah kita lebih tekun berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini beserta negara kita senantiasa aman, damai, dan sejahtera. Kita memanjatkan doa pula bagi para korban yang meninggal serta luka-luka. Marilah kita berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.