Minggu, 06 Mei 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PEMBENTUKAN BERBAGAI POROS KOALISI

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PEMBENTUKAN BERBAGAI POROS KOALISI.
.
Ivan Taniputera.
13 Maret 2018.
.
Saya baru saja membaca artikel mengenai pembentukan berbagai poros koalisi dalam menghadapi pemilihan presiden tahun 2019 di negara kita. Berikut ini adalah linknya: https://tirto.id/peluang-poros-koalisi-ketiga-lawan-jokowi-amp-prabowo-di-2019-cFgV.
.
Ternyata hal ini sesuai dengan apa yang saya ramalkan tertanggal 27 Oktober 2017 berjudul RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2018 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2017/10/ramalan-meneropong-tahun-2018.html):

“Kita dapat pula menafsirkan bahwa berbagai partai politik kemungkinan akan mulai membangun koalisi atau kerja sama.
.
Berbagai aliansi dalam bidang politik akan terbentuk. ..”
.
Pada tanggal 9 Januari 2018 pada artikel berjudul RAMALAN KEADAAN NEGARA KITA TAHUN 2018 DENGAN METODA RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM) (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2018/01/ramalan-keadaan-negara-kita-tahun-2018.html) saya juga meramalkan:
.
“Dengan demikian, kita boleh menafsirkan bahwa kondisi politik di negara kita pada tahun 2018 akan diwarnai oleh persaingan dan pertikaian yang ketat. Banyak partai atau orang akan berebut menjadi pemimpin. Berbagai persekutuan atau koalisi akan terbentuk dan bubar. Tidak ada kawan dan lawan yang abadi. Kondisi perpolitikan mungkin agak gaduh. Berbagai cara dan strategi akan dipergunakan guna meraih kemenangan. Keadaan ini memang akan membawa kerisauan atau kegelisahan bagi rakyat. Namun kartu AF juga menjanjikan bahwa pada akhirnya semua akan baik-baik saja. “
.
Ternyata apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Baru saja memasuki tahun 2018 kita sudah dapat menyaksikan rencana terbentuknya berbagai aliansi atau yang lebih umum disebut koalisi politik itu. Meskipun demikian, semua ini bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya. Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa damai serta sejahtera.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . .
.
 .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.